Rabu, 09 November 2011

REFERAL CASH BACK 100%

Refferal Cashback 100% 
Saya memberikan tawaran untuk Anda semua yang gemar bermain PTC,yaitu Refferal Cashback.
Refferal Cashback yang akan saya berikan kepada Anda adalah sebesar 100% dari total pendapatan klik anda. 
Bonus sign up Rp.1500,- atau $0,15 dan Rp.1000,-/15 Klik (Seribu Rupiah untuk
15 Klik Iklan)
untuk
Bonus Sign Up akan diberikan bersamaan dengan RCB pertama.


Bagaimana cara mendapatkan Cashback ?
Sangat mudah. Anda tinggal  mendaftar di PTC yang ada telah saya rekomendasikan uuntuk Anda. klik disini untuk melihat >> Daftar PTC yang direkomendasi Setelah mendaftar, konfirmasikan melalui email ke mutiarasari.indonesia@yahoo.co.id atau finky_kurniawan@yahoo.co.id ( sertakan username dan nama ptc yang telah Anda Daftar) dan Pastikan upline anda adalah nama saya
  
Apa syaratnya mendapatkan Cashback ? 
Yang pasti Anda harus aktif klik iklan. Karena saya akan menghapus referal yang tidak aktif hal ini bertujuan untuk memberi kesempatan bagi yang ingin menjadi referal saya, karena sebagian PTC yang saya ikuti dibatasi jumlah referalnya.
Referal yang tidak aktif selama 15 hari berturut-turut akan dihapus dari daftar RCB.
Minimal Cashback
RCB pertama akan diberikan jika total saldo RCB anda Rp. 25.000,- + Bonus Sign Up Rp. 1.500 menjadi Rp.26.500,- RCB ini secara otomatis langsung dikirim ke Rekening Bank Anda.
Untuk pemberian RCB selanjutnya tidak perlu menunggu total saldo Rp,25.000,- !! Total Saldo Rp. 5000,- bisa diambil dengan pulsa Rp.5000,-dan pulsa ini akan langsung masuk ke Nomor Hp Anda (setelah Anda meminta kepada saya) Jika RCB mau dikirim ke Rekening bank Anda, maka minimal total saldo RCB Rp. 20.000,-
Informasi lebih jelas bisa anda lihat di menu " Informasi Terbaru RCB "

Jika dikemudian hari PTC yang bersangkutan bermasalah atau SCAM, maka Cashback akan dihentikan.

Penting !!!

Sebelum Join sebaiknya bersihkan cookies terlebih dahulu, agar account anda tidak nyasar ke orang lain, karena sudah banyak teman yang mengalami hal ini.

Salam Sukses, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar