Sabtu, 29 Oktober 2011

Manfaatkan Blog Anda Untuk Mendapatkan Penghasilan

Adsense Indonesia
Halo para bloger, Ada Kabar Gembira nih. Sekarang para bloger bisa mendapatkan penghasilan tambahan lewat Blognya sendiri-sendiri !! Lho Kok BISA ?? Bagaimana CARANYA ??

Caranya gampang Kita tinggal Daftar ke Adsensecamp >> lalu pasang iklan dari Adsensecamp ke Blog Kamu >> Selanjutnya tinggal cek account Anda di Adsensecamp, cek saldo dan Taaraaa... dapat duit dah.
Memang Adsensecamp itu apa sih ?? Oke, dibawah ini saya kasih penjelasan tentang apa itu Adsensecamp

merupakan salah satu layanan yang digunakan untuk mempromosikan suatu produk barang dan jasa, lewat iklan yang dipasang pada adsensecamp. yang mana nantinya Adsensecamp melanjutkan promosinya lewat blog-blog yang telah ada

Bagaimana? Teman-teman yang punya blog, mau nggak menambah penghasilan online nya? Lumayan loh, kalau ada yang klik iklan di blognya, nanti per klik nya dapat komisi Rp 300.

Tiga ratus rupiah mungkin rasanya kecil banget ya? Bisa buat apa, beli the nggak cukup, bayar parkir juga enggak. Tapi kalau dikumpulin kan nantinya banyak, bener nggak?
Anyway, Adsense Camp bisa dipertimbangkan untuk menghias blog teman-teman yang ingin penghasilan tambahan.

Ya juga sich, daripada blog nya gak dapat apa-apa, masa sich nggak mau duit?
Klik Disini untuk >> DAFTAR SEKARANG

2 komentar:

  1. betul sob, kalo kata saya kita tidur aja dapet duit..bener gak sob..walaupun kecil kalo dikumpulin kan jadi banyak :D

    Raseco

    BalasHapus
  2. yup sob, setuju ane ama ente

    seperti ibarat "Ikan kecil mudah dijaring dan banyak jumlahnya sedangkan Ikan besar sulit dijaring dan besar resikonya"

    lanjutkan...

    BalasHapus