Senin, 24 Oktober 2011

Tentang Modem Smartfren AC682


Buat teman-teman yang sedang mencari Review tentang Modem Smart Fren AC682 tanpa ada maksud menjelekkan suatu produk, Berikut ini pendapat saya setelah memakai modem Smartfreen AC682 adalah Not Bad atau mungkin kalo misal dikasih rating gambar bintang mulai dari 1-5 , saya akan kasih bintang *3 aja. Modem ini memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan, silahkan anda lihat tentang kelebihan dan kekurangannya, dibawah ini

Kelebihan :

1. Kalo dilihat dari kecepatan akses, modem ini lumayan juga untuk diandalkan (tap gak selebay diiklannya, yang berslogan “I HATE SLOW”) kecepatan akses modem ini sebenarnya tergantung pada jam pemakaiannya dan lokasi pemakaiannya. Saya biasa pakai modem ini pada saat subuh, pada jam itu modem ini bisa diandalkan. Tapi kalo dipakai siang hari., Haduh? bisa lelet sekali. Tapi ya gk lansung lelet gitu, pada pemakaian awal disiang hari masih normal tapi setelah dapat 20 menit, jangan tanya deh
2. Harganya yang cukup murah, mampu memikat konsumen dengan banyak
3. Instalasi termasuk mudah karena sudah built in dengan software yang terinstall, jadi tinggal colokin, install dan langsung siap pakai
4. Support dengan EVDO Rev A (maksudnya kalo kita pakai sinyal EVDO, kecepatan akses internet ini bisa meningkat kecepatannya dibandingkan dengan sinyal hybrid)
5. Desain Modemnya yang menarik

Kekurangan :

1. Modem ini selama dipakai panasnya minta ampun, (pernah setelah memakai modem ini, langsung saya masukkkan tu modem kedalam friezer) untuk mensiasatinya supaya tidak panas, modem ini saya balutkan tisue basah ke modemnya ato bisa dikasih kipas angin
2. Locked by Smartfren (tidak bisa di ganti kartu lain)
3. Pada saat konndisi modem sangat panas koneksinya bisa putus sendiri (kan jadi gk enak, pas lagi download terputus) kadang sinyalnya ganti posisi tidur “Zzz”

Mungkin hanya itu tadi kelebihan dan kekurangan menurut pendapat saya, yah harapan saya sebagai konsumen kepada smartfreen “semoga kedepannya dapat menciptakan suatu produk yang lebih bagus lagi untuk menunjang masyarakat dalam berbagi informasi lewat internet, bisa menciptakan suatu produk yang sesuai dengan slogannya “I HATE SLOW”"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar